Recent Post

Viral

Distributor Garam Murah - GARAM ARMADA

Kami merupakan Distributor Garam Murah yang memenuhi kebutuhan baik untuk lokal maupun global. Distributor Garam Murah ini berada di naungan bendera CV. CAHAYA ALAM yang memang berfokus pada bidang Pertanian dan perdagangan umum.








Sebagai salah satu Distributor Garam Murah di Indonesia tentu kami berusaha memberikan penawaran terbaik bagi seluruh rekanan kami. untuk mensuplai garam ke wilayah terdekat seperti Gresik, Surabaya, Sidoarjo, Mojokerto, Malang maupun sekitarnya dapat kami lakukan dalam 1 hingga 2 hari setelah transaksi jual-beli disepakati. Sedangkan untuk kota lain dengan jangkauan yang jauh dapat kami distribusikan kurang lebih 3 hingga 7 hari kerja setelah kesepakatan jual-beli terjadi.



Kami juga memberikan kewenangan terhadap mitra kami terkait proses pengiriman barang. Apakah akan dikirim menggunakan armada kami, Diambil menggunakan armada sendiri ataupun menggunakan jasa ekspedisi tertentu. Selaku distributor garam murah kami tidak membatasi segala jenis kegiatan usaha yang dilakukan oleh mitra kami.



Distributor Garam Cap Armada menjamin kualitas garam yang kami kirim selalu sesuai dengan standart yang tertera pada kemasan.








Distributor Garam Murah namun Tetap Berkualitas

Garam Cap Armada merupakan Garam berkualitas yang di produksi oleh CV. CAHAYA ALAM  Dan untuk pendistribusian utama garam CAP ARMADA ini dilakukan oleh CV. CAHAYA ALAM
CV. CAHAYA ALAM sendiri merupakan perusahaan yang berdiri semenjak 2017 lalu dan berfokus pada bidang pertanian dan perdagangan umum. memiliki visi untuk mensuplai kebutuhan pangan masyarakat baik lokal maupun global dengan cara mendistribusikan bahan dengan kualitas terbaik kepada masyarakat. Demi mencapai hal tersebut maka salah satu dari bentuk usaha CV. CAHAYA ALAM adalah dengan menjadi Distributor Garam Murah.
Garam Cap Armada merupakan Garam yang memiliki begitu banyak kandungan mineral yang baik untuk tubuh kita. Dengan pengolahan yang baik dan pengemasan yang rapi maka kualitas kandungan dalam garam dijamin terjaga dan tidak terpengaruh oleh zat-zat yang tersebar di luar kemasan.
Garam Cap Armada merupakan garam murni tanpa campuran apapun. Warna garam yang putih tanpa pemutih, dan tanpa pengawet serta zat aditif lain yang kiranya dapat mengganggu kualitas garam murni. Jadi dapat dipastikan anda akan mengkonsumsi garam terbaik dari kami.



PEMESANAN/ORDER BAPAK BOWO :  HP/WA: 0853 3011 4364 

ZTTV
Spiritual AI,Karamah of Laduni, Blogging of Blogging - Mystery, Desainer, Template, SEO, Google AdSense, Bussines Online, Comunity, Jurnalistik, Humas, Writer, Speaking, MC, Presentation, Media, Radio, Breaking News, Tips Blogging, Coding, Travel, Tour, Therapy, Novel, Healty, Videos, Youtube, Spiritual etc.
Lebih baru Terlama

Related Posts

Posting Komentar